Featured Posts

Sabtu, 24 Agustus 2013

Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia


Masa 5 tahun pertama kemerdekaan Indonesia merupakan masa yang menentukan dalam perjuangan penegakan kemerdekaan yang merupakan bagian sejarah yang menentukan Karakter atau Watak politik luar negeri Indonesia. Kala itu, tugas utama Kemlu melalui diplomasi mengusahakan simpati dan dukungan masyarakat internasional, menggalang solidaritas teman-teman disegala bidang dan dengan berbagai macam upaya memperoleh dukungan dan pengakuan atas kemerdekaan Indonesia. Melalui semangat Diplomasi Perjuangan yang memungkinkan Indonesia pada akhirnya meraih dukungan luas masyarakat internasional di PBB pada tahun 1950.
Sekarang, tugas utama Kemlu diarahkan untuk memagari potensi disintegrasi bangsa, berupaya membantu pemulihan ekonomi, meningkatan citra Indonesia serta meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan WNI. Pada tahun 2001 Kemlu mencanangkanperbaikan secara internal untuk mewujudkan prinsip pemerintahan yang baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Program ini dilaksanakan melalui pembentukan budaya kerja yang berdisiplin tinggi, melalui konsep 3 tertib dan 1 aman yakni tertib waktu, tertib administrasi, tertib fisik, dan aman personel-informasi-lingkungan kerja. Sehingga dapat tercapai sumber daya manusia yang kompeten dan profesional untuk mendukung tujuan organisasi. Hal ini diperkuat lewat Peraturan Presiden Nomor 05 Tahun 2004 tentang Percepatan Pemberantasan Korupsi. Peraturan ini memperkokoh usaha Kemlu untuk membenahi dan menciptakan organisasi dan profesi yang transparan, kapabel dan bersih.
Melalui Direktorat Jenderal Multilateral Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menginformasikan PBB sedang mencari warga negara Indonesia yang berkualitas yang siap untuk memulai karir profesional sebagai pegawai sipil internasional

Staf administrasi
Jakarta
Persyaratan:
1.       Warga negara Indonesia (WNI)
2.
7pt;">      Usia maksimum 32 tahun pada akhir tahun 2013 ini
3.      Memegang setidaknya gelar pertama-tingkat universitas dalam bidang terkait (tidak ada pengalaman kerja sebelumnya dibutuhkan)
4.      Menguasai berbahasa Inggris dan / atau Perancis baik lisan maupun tulisan (kecakapan dalam bahasa resmi PBB lainnya merupakan nilai tambah)
5.      Bersedia ditempatkan di kantor-kantor PBB di seluruh dunia

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat tautan dibawah ini:

Apply Now
Lowongan ini akan berakhir pada tanggal 05 September 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih. 

0 komentar:

Poskan Komentar