Featured Posts

Jumat, 05 Juli 2013

TWITTER SEGERA TERAPKAN STRATEGI IKLAN BARU

CALIFORNIA - Twitter akan segera memperkenalkan strategi iklan terbaru untuk pasar Amerika Serikat. Pengiklan akan menggunakan data base pengguna Twitter dan mengirim tweet bersponsor kepada orang yang menunjukkan minat terhadap berbagai brand tertentu.

 Tweet bersponsor akan ditentukan oleh data online pengguna, seperti frekuensi kunjungan website dan daftar email berlangganan .Pengiklan akan mengunggah cookie website ke platform iklan twitter yang kemudian yang disesuaikan ke alamat email pengguna twitter untuk menemukan ketertarikan pengguna. 

Jika proyek percontohan di AS berhasil perubahan itu diperdiksi bisa meningkatkan pendapatan iklan Twitter, yang ditentukan oleh jumlah iklan tanpa menambah jumlah iklan yang di tampilkan kepada pengguna. 

Skema kerja iklan itu kata Weil misalkandi terapkan di toko bunga kecil yang mengiklankan tentang hari vilentine kepada orang - orag yang mengakses website mereka. Twiiter tidak akan menekankan pihaknya tidak akan memberikan informasi tambahan pengguna iklan dan akan memberikan pengguna kesempatan untuk menerima tweet bersponsor dengan menghapus tanda centang dalam kolom promoted content di pengaturan akun.

0 komentar:

Poskan Komentar