Featured Posts

Selasa, 16 Juli 2013

Nasib blog yang Pernah di Adsense

Seorang publisher pasti pernah kena banned dari google ads. Padahal untuk pemula saya harap ini wajar, dengan sedikit kemampuan dan kuranya pengetahuan memungkinkan kita membuat terkena banned itu datang tanpa kita sadari. Dan biasanya iklan akan hilang dari banned adsense. Padahal saya yakin anda sudah membuat lebih dari satu blog dan semunya diharapkan menghasilkan banyak. 
Dan asumsi banyak mengalami pendapatan. lalu bagaimana nasib blog - blog tersebut yang kita pasang iklan adsense dan akun kita di banned.

Pertanyaan ini sudah banyak di jawab para master adsense kita di dalam forum atau posting. Namun saya akan berbagi pada anda sesuai dengan pengalaman saya.Blog mantan abanned masih bisa dipasangkan iklan  adsense asalkan.

  • Yang banned bukan blog atau nama domainnya jika disable site maka blog tersebut tidak bisa dipasangi adsense.
  • tetapi blog tersebut dipasangi iklan dan akun adsensenya di banned. maka blog itu bisa di pasangi adsense dari akun kita yang baru.
Namun perlu diketahui dan di perhatikan blog - blog tidak digunakan mendaftar langsung ke google adsense karena nama domainnya dan semua data sudah terekam oleh google. Jadi saya rasa blog tersebut bisa dipasang akun baru.

Lalu apakah kita bisa mendaftar nama kita kembali ke google adsense, ?
jawabannya adalah sangat bisa karena mungkin langkah sebagai berikut :

  • Buatlah akun gmail yang baru dan buatlah akun youtube
  • upload sebanyak mungkin video anda atau cukup 3 video saja dan klik monetize.
  • Jika sudah anda klik bagaimana saya akan dibayar?
  • Jika sudah kaitkan akun youtube dengan adsense.
Dan jika daftar langsung lewat blogspot , maka anda tinggal buka dashborad blog klik earnings. 
Setelah itu daftarkan sesuai alamat KTP anda.
Jika anda sudah berpenghasilan dari adsense, jangan lupa sumbangnnya sama anak yatim.


0 komentar:

Poskan Komentar