Featured Posts

Senin, 15 Juli 2013

Mengatasi Adsense Yang Lesu Darah

Setelah sebelumnya saya yang menuliskan kejadian kurang positif dalam akun adsense. Apalagi setelah adanya scorecard publisher membuat blogger lokal galau. Pasalnya hampir semua penayang di blog lokal mengeluh dengan adanya nilai CPV yang kecil masuk. bahkan di beberapa forum adsense- id , saya baca ada yang mendapatkan CPC iklan masuk di blognya sebesar 0,02. Katanya itu adalah smart pricing yang dari kondisi trafik tetapi minim klik sehingga CTR turun.

dan setelah seminggu akhirnya saya mencari tahu dan bereksperimen , mulai dari merubah template SEO , mempercepat loading situs, dan juga mencopot iklan yang sudah saya lakukan. Dan saya merangkunnya dari beberapa  smart pricing dan juga nilai CPC dari advertiser nyator di blog kita, yaitu :

  • Menaikkan CTR yang mana ini sangat berguna untuk mengobati dan mengusir smart pricing, dan ini bisa anda terapkan pada blog - blog ataupun jaringan blog anda. Saya bilang jaringan karena bukan rahasia umum setiap akun ads bisa di pasang dalam blog blog yang TOS ads.
  • menopot ikalan ads , hal ini saya lakukan memberikan jeda pada advertiser ataupun pengiklan tehadap blog saya. 
  • membuat iklan ads dengan versi BETA yaitu aiksron . coba saja iklan BETA karena lebih akurat.
  • Mengupdate posting terbaru.....
  • Mengecek banned blog
Saya rasa itu beberapa hal dari pengalaman saya.Semoga anda yang baca jauh lebih baik dari blog saya.

0 komentar:

Poskan Komentar