Featured Posts

Selasa, 16 Juli 2013

Jika PIN Adsense Tidak Kunjung Datang

Beberapa hari yang lalu saya membuat postingan dengan cara request pin adsense, yang mana di lakkukan jika penghasilan di blog anad sudah mencapai $10 . dan biasanya request pin lancar jika alamat anda sudah terfikasi oleh google. Selain itu faktor membuat pin adsense tidak segera datang adalah keterlambatan kantor pos dengan mengantarkan nomor pin adsense anda.
tetapi lainnya jika pin anda memang tidak bisa datang anda bisa mengisi formulir , jika pin tersebut tidak muncul, caranya sebagai berikut :

  1. Menverifikasi alamat anda dengan cara mengisi formulir yang disediakan oleh google. link ini disediakan jika pin tak kunjung datang dan penghasilan anda mencapai payout pertama. Dan surat contoh pinnya sebagai berikut
  2. Men scan KTP anda dengan disertai alamat data diri serta data akun mulai dari nomor id Pub misalkan 1234567 dan mengirimkannya ke  sini
Biasanya pin anda bisa request sebanyak 3 kali dan setelah anda bisa dengan cara di atas. Setelah anda bisa cara diatas. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar .

0 komentar:

Poskan Komentar