Featured Posts

Rabu, 10 Juli 2013

Ingin ke Mars, Bocah 7 Tahun Kirim Surat Ke NASA

NewYork - Setiap anak - anak ingin mempunyai cita - cita ketika dewasa nanti. Tak terkecuali Dexter yang ingin menjadi astronot ketika sudah dewasa nanti.

Lucunya,bocah berusia 7 tahun ini mengirim surat ke badan antariksa Amerika Serikat, (AS) NASA. Isinya mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi relawan bermukim di Mars. Berikut ini surat yang ditulis tangan oleh Dexter.

Untuk NASA, Namaku Dexter.  Aku dengar kalian akan mengirimkan 2 orang astronot ke Mars dan aku ingin ikut serta, tapi masih berumur 7 tahun. Jadi aku tidak bisa. Aku ingin tetap mengikuti jejaknya di masa yang akan datang. Apa yang akan aku lakukan sebelum menjadi astronot?

Sebagaimana diketahui NASA mempunyai misi menjajal di Mars. Untuk itu mereka akan menguji coba Hawai Space Exploration Analog and Simulation. dengan menempatkan enam orang non astronot di planet merah selama empat bulan lamanya dan meluncurkan pada 2030 mendatang.

Menanggapi surat itu, NASA membalas surat kepada Dexter yang berisi agar memperoleh nilai yang bagus di sekolahnya dan mencari tahu tentang NASA (astronot).

0 komentar:

Poskan Komentar