Featured Posts

Sabtu, 06 Juli 2013

ILMUWAN TEMUKAN LEDAKAN RADIO MISTERIUS LUAR ANGKASA

CALIFORNIA - ILMUWAN menemukan gelombang misterius dari dari gelombang radio yang terdeksi di bumi. Gelombang aneh itu di yakini berasal dari luar angkasa yang lokasinya berada dari miliaran jarak dari bumi.

Dilansir dari Scienceagoogo, Minggu ( 7/7/2013) tim astronom melaporkan temuan dalam jurnal science. Mereka menjelaskan bahwa semburan atau ledakan radio ini berasal dari sumber lokasinya yang berjarak miliaran cahaya.

Sebuah ledakan tunggal dari emisi radio yang tidak diketahui asal - usulnya yang terletak dari luar galaksi kita sekira enam tahun yang lalu. Namun tidak ada satu pun yang yakin dan percaya bahwa itu benar - benar nyata ungkap dari tim University Of Manchester. 

Ia mengatakan bahwa ilmuan telah menghabiskan 4 tahun terakhir untuk mencari lebih detail mengenai radio yang berdurasi pendek tersebut. laporan ilmuwan berusaha menjelaskan sedikit empat semburan radio dan sekaligus memang semburan tersebut memang nyata.

Para peneliti akan mengemukakan sifat - sifat luar angkasa antara bumi dan area semburan terjadi.  Ben Statern mengungkapkan bahwa astronom belum yakin apa yang membuat ruang antar galaksi.

0 komentar:

Poskan Komentar