Featured Posts

Selasa, 16 Juli 2013

Cara Request Pin Adsense

Mungkin jika anda sudah pernah payout dari adsense tentu saja bukan hal yang masalah lagi untuk anda tetapi adalah hal yang menyenangkan. karena proses ini sudah terelwati. tetapi tidak salah jika saya Fauzan Daulay menjelaskan kembali mencoba membuat postingan dengan tujuan bagi mereka yang belum mendapatkan momor pin dari Google saatnya beraksi.

Jika penghasilan anda di dashboard adsense lebih dari $10, maka anda sudah bisa request pin anda agar alamat kita terkirim ke google. Adapun maksuda dari pin ini adalah verifikasi alamat benar yang dicantumkan benar adanya dan bisa dikirim pembayaran baik dengan western union dan atau cek jika penghasilan anda sudah mencapai lebih dari  $100

Biasanya sampai sebulan untuk sampai kartu pos kerumah anda yang dikirimkan oleh Google. Hal ini karena nomor pin itu di kirim dari amerika. Jadi pastikan alamat sesuai KTP dan nama penerimanya jelas.

Untuk lebih jelas silahkan lihat di bawah ini.

INI LiNknya ( Anda bisa menonton videonya)

Dan jika nomor pin adsense itu blom datang juga, anda bisa request pin baru lagi. Namun menurut pengalaman saya pin adsense basanya terlambat dan masih ada dalam kantor pos, anda bisa request pin baru. dan jika keduanya sudah datang maka akan sama isinya dari kantor pos.
letak reuest pin adsense ada di bagian setelan account dan klik verfiksi alamat dengan memastikan alamat penerima benar. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar