Featured Posts

Rabu, 31 Juli 2013

CaRA mENCAIRKAN Pembyaran Cek dan Paypal dari Chitika

Artikel ini berisi tentang langkah - langkah mencairkan uang dari Check Chitika. Chitika itu adalah sebuah program bisnis online PPC seperti halnya google adsense.Bila anda ingin mendaftar Chitka klik disini. Dari Chitika kita mendapat 2 pembayaran melalui paypal dan cek yaitu :

1. Pembayaran Chitika Melalui Paypal
Chitika akan membayar para publishernya menggunakan rekening media paypal dengan ketentuan saldo minimal $10 yang sudah kita kumpulkan.

2. Pembayaran Chitka melalui Cek
Selain paypal chitika juga menyediakan pembayaran kedua menggunakan cek. Batas minimum penarikan lebih besar sedikit dari pembayaran paypal. Yaitu Jika penarikan cek Saldo minimal penghasilan chitika $50. 

Pada kali ini saya akan membahas tentang cara mencairkan atau menguangkan check dari Chitika dengan Bank BNI. Karena gampang mencairkan di BNI karena kita sudah punya catatan tabungan di BNI.

Proses Pembayaran Chek melalui Chitika
Pembayaran dari chitika akan dibayarkan terhitung sejak 30 hari setelah hasil menguangkan mencapai $50. Kemudian Check tersebut akan kita terima setelah kurang dari 30 hari juga.
Setelah cek tersebut di tangan kita, proses pencairan cek itu di Bank BNI bisa mencapai 30 hari juga.
Jadi dengan kata lain keterangan di atas anda akan menikmati uang dari chitika kurang dari 90 hari.

Adapun besar potongannya adalah 15 % dari chitika. Anda datang ke kantor bank BNI terdekat dan membawa buku tabungan. Bilang sama pak satpam agar bertemu CS ( Customer Service) langsung disuruh menemui atasan atau pengurus cek. Sobat akan menandatangani beberapa lembar surat dan diminta uang admin Rp 50 ribu.

Jika sobat semua ingin mendaftarkan Blognya ke PPC Chitika silahkan registrasi di sini
 
 


0 komentar:

Poskan Komentar