Featured Posts

Selasa, 02 Juli 2013

BUMI DI PREDIKSI AKAN BERAKHIR 1 MILIAR TAHUN LAGI

LONDON - Sebuah study baru memprediksi semua mahluk hidup termasuk manusia , hewan dan tumbuhan akan punah 1 milliar tahun ke depan. Karena Peneliti mengungkapkan hal ini terjadi sebagi akibat berkurangnya karbon dioksida atmosfer.

Menurut dtudi yang dilakukan Astrobiologis, Jack O' Malley dari Universitas of St Andrews di Inggris dalam 1 milliar tahun kedepan , tingkat penguapan akan meningkat . Dimana reaksi kimia dari air hujan akan menarik karbon dioksida dalam jumlah besar di atmosfer.

Hilangnya karbon dioksida ini akan mengakibatkan melapetaka bagi tanaman, bahkan hewan planet bumi. Disaat yang sama bumi akan kehabisan oksigen karena memcu lautan yang hampar di BUMI INI AKAN MENGERING.

Diduga penguapan air laut itu terjadi karena intensitas matahari yang kian terik. Dibalut penasaran yang luar biasa , akhirnya para peneliti menciptakan komputer untuk memprediksi waktu kepunahan di masa depan berdasarkan model perubahan suhu.

Kehidupan di masa depan akan berbeda jauh pada bumi saat ini ,dengan menggunakan model ini setidaknya kita dapat memprediksi seperti apa kehidupan di luar bumi. Dari situ kita bisa mendapatkan gambaran masa depan yang akan terjadi pada bumi.

0 komentar:

Poskan Komentar