Featured Posts

Minggu, 23 Juni 2013

PerubahaN Toolbar Google Adsense

Mungkin Anda sering bertanya apa itu toolbar? Tolbar adalah alat ekstensi chrome yang memberikan up to date informasi mengenai akun adsense seperti laba dan kinerja dan akses ke overplayyang melaporkan kontrol dan pencekalan langsung di blog anda. jadi dengan melihat tampilan toolbar ini anda bisa langsung mengetahui semua hal tentang akun adsense. Baik dari kinerja iklan,penghasilan tiap hari , dan lain - lainnya.

Dengan semakin banyaknya fedback yang terkirim ke tim google adsense agr toolbar lebih mudah dan simple digunakan tetapi semakin mudah dalam menganalisi kinerja adsense dari akun publisher di seluruh dunia. Hal yang paling di soroti adalah kemampuan umpan balik dan blocking atau sering disebut filter adsense.

Tampilan baru ini digunakan agar para pengguna lebih cepat dan akurat mendapatkan informasi rinci dan update dari GA .

POP AKUN IKHTISAR : Memberikan akun cepat teriktimasi pendapatan hari ini, kemarin , bulan ini dan bulan lalu dan 5 saluran blog dengan pendapatan melalui berbagai rentang tanggal.
 Detil Iklan : Memberikan informasi rinci dan wawassan lengkap temasuk advertiser dan juga iklan yang di filter . Untuk ini semakin lengkap tampilan dari publisher dan advertiser .
Umpan balik kotak :   dapat berbagi tanggapan langsung dengan google melalui kotak umpan balik baru yang sudah disempurnakan.


lalu Apa gunanya bagi kita sebagai publisher adsense ? Google merasa perlu agar kepercayaan dirinya trus terjaga dan saling melindungi anta publisher dan advertiser sehingga menciptakan iklan dunia usaha di bidang periklanan yang sehat tanpa ada salah satu di keraguan sisi.

0 komentar:

Poskan Komentar