Featured Posts

Rabu, 26 Juni 2013

Pengadilan Jerman Putuskan Samsung Jiplak Desain Apple

Berlin - Pengadilan dilaporkan Jerman akan menerbitkan putusan sementara yang menyatakan bahwa Samsung melanggar desain Apple . Ini berdasarkan beberapa produk galaxy yang menjiplak desain iPhone dan i Phode.

Dasadur dari Apple Insider, Kamis (27/6/2013) FOSS Patents Florrien Mualler mengatakan bahwa pengadilan Regional Dussedorf akan berencana membuat keputusan sementara yang akan di terbitkan 8 Agustus mendatang.

Adapu yang di duga handset yang menjiplak desain iPhone dan iPhone , yakni Galaxy S , Galaxy X Plus, Galaxy SII, Galaxy Axe, Galaxy R, Galaxy Wave R, . Juga piranti pemutar musik Galasi S Wifi 4.0.

Menarik putusan bukan karena paten atau desain yang dilanggar salah satu pihak. melainkan pengadilan akan meninjau apakah produk - produk Samsung membuat konsumen bingung.

Untuk diketahui Jerman melarang sebuah produk imitasi atau menjiplak dari produk atau layanan buatan kompotitor. Mueller mengatakan pengadilan akan memutuskan apakah produk Samsung imitasi , hampir imitasi, imitasi turunan.

0 komentar:

Poskan Komentar