Featured Posts

Minggu, 23 Juni 2013

Memahami Google Adsense Bekerja

Anda pasti pernah mendengar tak kenal maka tak sayang , begitu pula dengan program google adsense yang banyak mengambungkan angan- angan para blogger.Padahal kalau kita cermati program google ADSENSE  justru sangat rumit apa lagi kita tidak mau hanya sekedar blogging dan memasang iklan di blog saja.
memang itu bisa menghasilkan uang tapi berapa banyak??

Beberapa hari ini saya mendapatkan sebuah email yang kebanyakan mereka menanyakan , kenapa google adsense tidak membuat mereka langsung kaya , tetapi semua teori tentang google adsense sudah mereka terapkan ? lalu dimana letak kesalahannya . mari kita bersama memahami bagaimana cara kerja google adsense agar penghasilan kita bisa meningkat.

Google Adsense adalah program penayangan iklan yang akan membayar anda jika iklan yang berada di blog anda di klik orang. besarnya nilai klik tergantung berapa anda akan dibayar oleh advertiser dan google membaginya dengan kita. Persentasenya sekitar 68% untuk kita dan sisanya untuk google.

Sedangkan google adwords adalah bagian lain dari program google adsense yang bekerja untuk pengiklan dan berpartisipasi dengan program google adsense. Google adwords memberi gambaran jelas tentang segala hal yang dinginkan pengiklan dan menetukan biaya untuk mengiklan kan produk atau jasanya. Jadi kita bisa memahami google adsense dan google adwords sekaligus. Dan saya yakin ini lah sedikit gambaran bagaimana cara meningkatkan penghasilan adsense anda secara benar sesuai Tos google adsense.

Dan berikut inilah point yang saya berikan agar bisa meningkatkan penghasilan adsense anda.

  1. Menulis postingan tentang produk yang dihasilkan untuk beberapa perusahaan akan sangat mempengaruhi tingkat persaingan dengan tingginya persainagan maka berimbas dengan munculnya iklan dengan nilai tertinggi sebagai pilihan pertama dan disusulkan oleh iklan yang bernilai rendah hal ini sangat mempengaruhi nilai ctr anda. Sebagi rekomendasi anda bisa menulis atau mereviews sebuah produk yang bayak dibutuhkan di belahan dunia Eropa sehingga anda dapat lalu lintas kunjunagn dari negara tersebut.
  2. Menulis tentang  kepentingan Pengiklan / advertiser 
Ini adalah salah satu yang akan membuat anda terkejut jika kualitas tulisan anda mampu membuat sebuah keadaan untuk membeli dan di kenal nbanyak orang . hal ini memungkin kan anda untuk mendapatkan pengunjung tertarget karena tulisan anda tentang suatu priduk scara tertperinci akan membuat nilai klik di blog anda sangat tinggi.

3. Memilih asal Pengunjung
Blog yang baik akan menarik orang untuk berkunjung dari belahan dunia manapun. Amerika dan Eropa yang di bidik dari perusaaan besar dalam mengenalkan produk mereka,. Dengan memilih asal pengunjung  kita dengan mudah menaikkan pengunjung dan menaikkan penghasilan adsense kita. dan  dari 2 kawasan tersebut kita juga bisa pengunjung bisa dari mesin pencari hal ini mempengaruhi tampilan blog dan blog anda ada di msein pencari.

4. Memilih Bahasa
memang bahasa sering menjadi penghalang kita  dalam blogging apalagi dalam pengunjung tertarget , tetapi dengan banyaknya jasa penulisan artikel akan membuat pekerjaan ini lebih mudah dan cepat , sama sama menguntungkan pihak blogger dan jasa penulisan artikel.

5. Konsisten satu topik

Banyak kali dari kita yang engubah pembahasan dari satu topik blog mendajdi beragam hal ini akan merugikan anda di masa depan. coba anda pikirkan blog anda menjadi gado - gado yang hanya mendapatkan 100 klik hanya dengan meberi 25 dollar penghasilan tetapi anda harus tetapi dibandingkan mendapatkan 8 klik tatpi berpenghasilan 50 dollar . jangna pernah hal itu terjadi.

Itulah beberapa point yng bisa saya jelaskan tentang memahami program google adsense , semoga kita lebih mudah mendapatkan penghasilan dari google adsense.Salam saya Fauzan daulay



0 komentar:

Poskan Komentar