Featured Posts

Sabtu, 29 Juni 2013

Genap 2 Tahun Google Tampil Lebih Segar

California - Google resmi tiup lilin pada Jumat 28 Juni lalu. Di usianya yang kedua ini aplikasi jejaring Sosial ini milik Google menghadirkan sejumlah pembaruan dan perbaikan.

Kini google menghadirkan situs follow di miliknya. Tombol ini memungkikn penggunanya untuk menambahkan halaman atau profil ke salah satu lingkaran (circles) mereka tanpa harus meninggalkan situs yang sedang anda buka atau mengunjungi google terlebih dahulu. 

Tak hanya itu raksasa mesin pencari ini juga memperkenalkan lencana barunya yakni Komunitas.
Fitur ini memang masih naru, beberapa manajer sudah meminta berbondong - bondong agar komunitas mereka di promosikan ke situs.

Selain itu profile pengguna dengan halaman badges mendapat pembaruan setelah Google sendiri mengalami prombakan ulang desain situsnya. Kabarnya badges ini diperbaiki sekitar 90 hari.

Seperti diketahui google merupakan sebuah aplikasi yang dirancang google untuk memungkinkan pengguna dapat berbagi foto, cerita dan masih banyak lagi di berbagai platform melalui internet. Fitur - fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna yaitu, Circles , Events dan Hangout (layanan chatting).

0 komentar:

Poskan Komentar