Featured Posts

Senin, 24 Juni 2013

Fujifilm X- M1.Kamera Mirrorless dengan Harga Ekonomis














Tokyo - Perusahaan teknologi  fotografi Fujifilm tampaknya kini sedang berusaha menjaga beberapa produk tersembunyi dari sebuah perusaan , sayangnya gambar dari produk kamera besutan tersebut telah bocor dijagat maya, dinamakan Fujifilm X- M1.

Berdasarkan informasi yang beredar perangkat foto dan video besutan perusahaan asal Jepang ini diungkap oleh Digicame . kabarnya Fujifilm X- M1  merupakan kamera yang tidak memiliki jendela bidik elektronik namun memiliki layar LCD dan model Titling.

Dengan harga sekitar USD600 atau sekitar Rp 6 juta Fujifilm X- M1 disinyalir merupakan kamera yang memasuki pasar level menengah . kabarnya Fujifilm X- M1 juga bakal didukung oleh konektifitas Wifi  serta sebuah schrool wheel untuk mempermudah penglihatan lainnya.

Gambar yang yang diungkap digicame ini menunjukkan bahwa Fujifilm X- M1 menggunakan lensa 16- 50 f/3 .5-5.6. Kamera ini juga diisukan memiliki perbedaan dari sesi keluar ga X laiinya milik Fujifilm.
beberapa perbedaan diantaranya shutter speed dial yang digantikan oleh mode exposure dial tradisional.

Dilansir dari Softpedia, Senin (24/6/2013) sayangnya perusahaan asal Jepang tersebut belum mengungkapkan perihal peristiwa penting dari Fujifilm X- M1.
Untuk lebih detail hendak kita menunggu informasinya dari Fujifilm.

0 komentar:

Poskan Komentar