Featured Posts

Minggu, 09 Juni 2013

Cara Mengembalikan Foto di Handphone Android dengan Diskdigger

Ponsel anda sudah menjamur dimana -mana dari kalangan bawah sampai kalangan atas tergila - gila dengan ponsel android. Bahkan blackberry yang dulu menguasai pasaran handphne tercanggih di Indonesia sudah ditenggelamkan oleh Android. Nah seiring perkembangan androidbanyak permasalahan yang muncul, salah satunya adalah foto yang terhapus di android.maka dari itu Fauzan Daulay akan memberikan tips agar mengembalikan foto yang terhapus di android dengan diskdigger.

Diskdigger aadalah aplikasi gratis dari android yang bisa mengembalikan foto yang sudah terhapus di memori card dan sauah terformat anda.Sayangnya aplikasi ini hanya untuk mengembalikan foto yang berformat JPEG dan PNG yang bisa di kembalikan.

Aplikasi ini sudah biasa di jalankan dengan aplikasi android 2.2 Froyo atau lebih tinggi ,dan untuk menjalankan aplikasi ini sangatlah mudah , setelah anda berhasil menginstal diskdigger  pilihlah device ( memori ) dan lakukanlah scan.  Jika belum muncul lakukan refresh ,setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai maka akan muncul foto yang sebelumnya terhapus di Pnsel atau tablet android Anda
Silahkan berkomentar dan terus mengunjungi blog ini . Terima kasih.......

0 komentar:

Poskan Komentar