Featured Posts

Selasa, 11 Juni 2013

Cara Cepat Meningkatkan penghasilan Adsense Di JAMIN 1000 % AMPUH DAN BERHASIL

Program Pey per klik sangat disukai para blogger karena menawarkan nilai klik tinggi juga potensi penghasilan tidak terbatas membuat kita semakin jatuh cinta pada program pey per klik yaitu google adsense. Beriku ini cara penghasilan adsense :

1. Temukan Kata Kunci Yang bernilai tinggi.
Hal itu pasti sedikit keluar dari penghasilan google adsense. yang menggunakan nilai kata kunci tinggi  sehingga kita mudah mendapatkan nilai klik yang melebihi kata kunci lainnya yang sering ditawarkan oleh advertiser yang nilai rendah, Jadi kata kunci dan berimpovasi dengannya adalah wajib hukumnya.

2. Fokus pada Niche Blog Anda
Dengan memfokuskan bahasan blog anda pada satu topik akan membuat iklan yang muncul menjadi tertarget. Cara mengetahui iklannya cepat dan berkaitan dengan artikel blog. Sehingga kontraversi terhadap kunjunganterhadap klik yang terjadi maka nilai klik itu menjadi tinggi.

3. Buat halaman Blog Setiap Hari
Untuk blog yang mempunya trafik kunjungan yang tinggi pasti tiap hari akan ada halaman baru yang disajikan pada pengunjung blog. dan google sendiri suka blog yang setiap hari di update setiap hari sehingga meningkatkan pengunjung dengan ragam artikel yang ada di blog kita. juga bisa membuat posisi blog kita semakin kuat di mesin pencari , tidak mudah tergeser di mesin pencarian.

4. Pilih Format Iklan yang Baik
Baik bukan sama seperti milik orang lain tetap berusaha memilih format iklan yang besar, kenapa ?? karena memilih iklan yang besar  mudah terlihat dan mudah di temukan pengunjung blog.  Ukuran besar iklan tersebut anatara lain 300x600, 336x280,728x90 dll.

5. Pilih Tempat iklan yang Baik
Denagn memilih tempat ikalan yang baik ada di blog Maka akan terlihat bagusa dan profesional . Dan terlihat jelas dengan mengikuti : warna iklan, background iklan , format iklan, dll.

6. Tentukan Jumlah ikalan dalam Blog
Google hanya membatasi 3 unit atau 2 unit iklan yang ada dalam blog, tetapi kita juga bisa mengurangi jumlah ikalan yang ditampilkan dalam blog kita.

7. Jangan lupa untuk mengindari hal hal ini :
  • Mengklik iklan sendiri 
  • Jangan bilang kepada orang lain untuk mengklik iklan anda
  • Jangan meletakkan iklan didekat gambar tanda ada advertisement
  • jangan meletakkan iklan di blog yang tidak di setujui google
  • Dll
Terus berkunjung ya...
Semoga bermanfaat dan mencerahkan anda.... 
Terimakasih.....
 

0 komentar:

Poskan Komentar