Featured Posts

Rabu, 19 Juni 2013

Berapa Umur Blog Minimal Untuk Daftar Adsense

Jumpa Lagi dengan Fauzan Daulay yang kali ini akan menjawab semua pertanyaan anda melalui blog ataupun komentar. Pertanyaannya adalah berapa umur blog minimal untuk daftar lewat adsense???

Untuk menjawab pertanyaan berikut ini contoh dari beberapa kasus yang mungkin sedikit menjawab pertanyaan anda.

1. Blog berumur beberapa Jam
Sekitar tahun 2012 yang lalu yaitu bulan maret  saya mencoba daftar google adsense sendiri setelah akun saya dibanned yang ketiga kalinya. Dan saya mendaftar dengan blog yang saya buat sekitar jam 1 siang dengan 5 artikel yang berbahasa Indonesia dengan saya translate tentang dunia Business. Sekitar jam 2 saya daftar google adsense langsung di Approve dan akun itu bertahan sampai sekarang dan akuin itu memberikan penghasilan.

2.  Blog berumur seminggu
unk kesekian kalinya saya membantu teman untuk mendapatkan akun adsense dengan membuat blog yang berumur seminggu . Dan kemudian saya membeli artikel stelah itu akun saya di terima oleh GA tanpa review.

3. Blog berumur beberapa bulan
Pengalaman ini terjadi sekitar sebulan yang lalu  ketika blog teman yang sudah sekitar 5  bulan ketika saya daftar ke akun Gogle adsense dengan 24 Artikel asli tanpa kopi paste langsung di setujui .


Dari kesimpulan 3 diatas masih belum bisa menyimpulkan diatas bagaimana blog yang berumur singkat atau blog yang berumur baru juga bisa langsung diterima oleh google adsense.


0 komentar:

Poskan Komentar