Featured Posts

Kamis, 23 Mei 2013

Pertanyaan Seorang blogger Tentang Google Adsense




Halo agan agan semua ...
Salam sejahtera untuk kita semua bisa berjumpa lagi dengan Fauzan Daulay

Berikut adalah beberapa hal yang sering ditanyakan oleh mereka yang baru pertama kali tentang adsense. Penulis sengaja menyusunnya dengan Tanya Jawab untuk memudahkan pemahaman.

GA : Google Adsense 
P    : Publisher

P       :  Berapa modal yang harus di keluarkan untuk bergabung di google adsense?
GA    :  Gratis. Anda tidak perlu membayar ke google untuk bisa mendapat kan adsense

P :   Bagaimana agar bisa di terima?
GA : Buatlah blog, website, atau portal. Istilah  dengan content berbahsa inggris dengan  keyword yan  memiliki  nilai jual
P : Mengapa adsense saya di tolak ?
GA : kegagalan mendaftar adsense biasanya disebabkan karena beberapa hal berikut :
          Nama domain atau blog tidak memilikki nilai jual atau conten tidak sesuai dengan aturan adsense.conten atau tema tidak memiliki nilai jual,terlalu sedikit content/halaman/posting/ hanya berisi link, bukan content.
P : bagaimana jika di tolak ??
GA : Buatlah blog,website, atau portal yang baru didaftarkan lagi.
P: Bagaimana jika blog, website , atau portal yang saya miliki berbahasa Indonesia?
GA : jika blog, website , atau portal yang sudah anda miliki sudah memiliki trafik kemungkinan bias saja. Namun untuk memulai, sebaiknya mendaftar dengan content berbahasa inggris terlebih dahulu . setelah adsense diterima,cobalah masukkan kode adsense ke situs berbahasa Indonesia.
P : jika sudah diterima haruskah mendaftar adsense  lagi untuk  blog, website , atau portal anda yang lain .
GA : Tidak perlu, Karena Script Adsense bias langsung anda tempatkan untuk  blog, website , atau portal anda yang lain .
P : Mengapa CPC saya kecil ?
GA : CPC dipengaruhi oleh bid yang di pasang oleh advertiser di ADwords
Bisa saja mereka yang merubah besarnya pengeluaran untuk Adwords di waktu tertentu.
P : Bisakah saya klik iklan saya sendiri dari computer atau tempat lain seperti warnet.
GA : Bisa saja . tetapi sangat riskan karena bisa di Banned
P: Mengapa di iklan saya muncul iklan layanan public ( PSA)
 GA :  bias jadi iklan anda yang di banned atau content tidak memiliki keyword dan isi yang memiliki ‘selling point? ‘
P : bagaimana bias tahu kalau iklan saya di BANNED ?
GA : Anda akan mendapat email dari google. Dengan begitu anda tidak bias log in lagi.
P : Jika sudah di banned bisakah mendaftar lagi.?
GA : Bisa tetapi dengan blog, website , atau portal anda yang baru.
P : Bisa saya mengambil uang sewaktu – waktu ?
GA : Bisa . Asalkan jumlahnya sudah mencapai minimal $ 100.      
P : Bagaimana cara mengambil dan Mencairkan uang?
GA : jika account sudah mencapai  $50,google akan mengirimkan pin melalui surat . Setelah pin diterima, login ke google adsense masukkan pin tersebut lalu klik menu untuk mengambil uang.
P : Mengapa saya belum menerima nomor pin padahal akun saya sudah lebih dari $50 ??
GA : Tunggulah sampai kurang lebih 1,5 bulan. Jika masih belum menerima surat dari google,segera email ke google.











0 komentar:

Poskan Komentar