Featured Posts

Jumat, 03 Mei 2013

Masakan Seafood: Resep Sate Salmon Asap

sate salmon asap
Anda sedang mengadakan pesta? Anda bingung untuk membuat hidangan pesta? Tenang karena Chef Resepnya akan membantu anda menyediakan resep makanan untuk pesta anda. Dengan masakan yang praktis dan cepat tentunya, meskipun begitu anda tidak perlu khawatir akan rasa dari resep makanan untuk pesta yang disediakan oleh Chef yang satu ini. Hidangan pesta untuk kali ini adalah masakan seafood yaitu masakan ikan salmon. Ikan salmon diolah dengan cara disate. Tentunya anda tidak perlu khawatir untuk memangga ikan salmonnya karena disini kita akan memakai ikan salmon yang sebelumnya telah diolah.
Ingin tahu seperti apa resep makanan untuk pesta ini? Berikut resep masakan seafood ikan salmon:
Bahan Sate Salmon Asap:
250 g salmon asap
2 buah lemon, parut halus kulitnya
Merica hitam yang baru ditumbuk
Cara membuat Sate Salmon Asap:
1. Iris tipis salmon asap menjadi helaian panjang dengan lebar 1 cm dan panjangnya kira-kira 10 cm. Tusukan irisan salmon pada tusuk koktail dengan hati-hati.
2. Atur tusuk salmon pada piring taburi dengan parutan halus kulit lemon dan merica hitam tumbuk.
Catatan: Resep Sate Salmon Asap ini hanya untuk 12 tusuk.
Masakan ikan salmon diatas sangat mudah dan cepat iyakan? Tidak rumit bukan untuk menyiapkan sajian untuk pesta? Meskipun sederhana masakan yang satu ini tetap terlihat cantik dan mewah bukan? Apakah anda ingin menikmati hidangan pesta yang sederhana tapi nikmat dan mewah? Tetap setia mengunjungi Resepnya.com ya…:) Atau anda ingin menikmati masakan seafood lainnya? Saran Chef sebaiknnya anda mencoba menu berikut ini: Chawan Mushi, Okonomiyaki ala Kansai, Kiew Warn Kung, atau Sup Tom Yam Goong.

0 komentar:

Poskan Komentar