Featured Posts

Rabu, 22 Mei 2013

Facebook Mulai Kalah Pamor dari Twitter

detail berita
Twitter lebih digemari remaja daripada Facebook (Foto: Softpedia)
CALIFORNIAFacebook mungkin sudah memiliki pengguna hingga lebih dari satu miliar orang per bulan, tetapi hasil survei terbaru menunjukkan bahwa remaja saat ini sudah tidak tertarik lagi dengan situs buatan Mark Zuckerberg ini.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 800 remaja dan orangtua di Amerika Serikat (AS). Hampir sebagian besar dari mereka memilih untuk berkicau di Twitter dibandingkan Facebook, karena masih memiliki privasi lebih.

“Hasil diskusi kelompok dengan remaja menunjukkan bahwa antusiasme mereka terhadap Facebook telah berkurang. Hal ini disebabkan ketidaksukaannya terhadap kehadiran orang dewasa seperti anggota keluarganya, orang yang berbagi secara berlebihan dan lelah akan ‘drama’ pengguna lain,” ungkap salah seorang peneliti seperti dikutip dari Softpedia, Rabu (22/5/2013).

Alasan itulah yang membuat mereka lebih memilih media sosial Twitter daripada Facebook. Meski demikian, raksasa jejaring sosial tersebut masih dijadikan salah satu bagian penting untuk sosialisasi antar remaja. (amr)

0 komentar:

Poskan Komentar