Featured Posts

Kamis, 23 Mei 2013

CEO HP Bicara Soal Android

detail berita
Slatebook x2 (Foto: HP)
CALIFORNIA - Hewlett-Packard (HP) berbicara banyak tentang Android. Sang Chief Executive Officer (CEO) Meg Whitman fokus berbicara mengenai produk Android terbaru perusahaan dalam sebuah konferensi.

Dilansir dari Cnet, Kamis (23/5/2013), Whitman lebih banyak berbicara tentang prduk Android perusahaan dibandingkan tentang Windows 8 selama konferensi tersebut. Pernyataan Whitman mengisyaratkan ada ketertarikan baru HP terhadap sistem operasi baru, termasuk Android.

"Menggunakan beberapa sistem operasi, beberapa arsitektur, dan berbagai faktor bentuk, kami bergerak cepat untuk produk yakni perangkat yang dibutuhkan konsumen," tutur Whitman.

Kemudian ia melanjutkan berbicara mengenai perangkat Android HP yakni Slatebook x2. "Setelah peluncuran Chromebook pertama kami pada Februari, kami meluncurkan Slate 7 pada kuartal kedua. Tanda awal ketertarikan pada Slate 7 menggembirakan. Lalu juga ada SlateBook x2 yang merupakan perangkat hybrid Android pertama dengan prosesor mobile Nvidia Tegra 4," jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Whitman juga berbicara tentang Personal Computer (PC) dan pentingnya Android. "Tentang PC, jika kami memiliki produk yang tepat dengan harga yang tepat, channel masih akan mencintai HP. Dan terus terang, memiliki produk Android sangat membantu. Slate seharga USD169 membantu kami memiliki segmen pasar yang sebelumnya tidak kami miliki" ungkap Whitman.

0 komentar:

Poskan Komentar