Featured Posts

Minggu, 26 Mei 2013

Cara Penarikan Google Adsense Via Western Union

Bulan ini alhamdulilah saya masih bisa mencairkan adsense saya, walaupun masih sangat minim pendapatannya namun saya bersyukur semakin hari pendapatan adsense saya meningkat, dari perharinya $0 sampai 2 digit pun bisa masuk, semoga saja dengan bertambahnya blog saya, pendapatan adsens saya pun bertambah.amin,,, (alamat blog adsense nya tidak saya publikasikan :D ).
mungkin pertama kali saya mencairkan adsense bertanya tanya, bagaimana cara mencairkan google adsense. kali ini saya akan menuliskan langkah – langkah dalam melakukan pencairan dana google adsense melalui Western Union.
Untuk memilih pembayaran lewat Western Union (WU) silahkan login ke account adsense:
1. Login ke Adsense www.google.com/adsense.
2. Klik tab My Account.
3. Pada bagian Payment Details Klik link edit.
4. Klik pada Western Union Quick Cash.
5. Klik Continue.
6. Klik Save Changes untuk menyimpan tipe pembayaran.
Apa saja yang harus disiapkan ketika mengambil pembayaran lewat Western Union?
1. KTP/SIM yang masih berlaku.
2. Di form pengambilan akan ditanya siapa nama pengirim, silahkan di isi dengan:
Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, USA. Phone Number: 650-253-4000
3. Jumlah duit yang akan diambil, silahkan liat di halaman Payment History account Adsense kamu
4. MTCN (Money Transfer Control Number) seperti PIN atau nomor khusus setiap pengiriman lewat WU, kamu bisa liat MTCN kamu lewat Account Adsense kamu, klik link details di sebelah Payment Issued pada halaman Payment History.
Hal yang harus dipersiapkan ketika kita akan menarik uang hasil dari google adsense melalui western union :
1. siapkan KTP + copy
2. print atau catat nomer MTCN dari Google Adsense
3. Datangi tempat yang menyediakan Western Union, kalau saya biasanya langsung ke indomaret terdekat dengan tempat tinggal saya.
4. kasih ke dia nomer MTCN tadi.
5. Isi formulir yang disediakan,
6. Terimalah uangnya….
Untuk yang belum pernah mencairkan dana di google adsense jangan patah semangat, terus berusaha menurut saya hasil dari google adsense apabila ditekuni hasilnya lumayan

0 komentar:

Poskan Komentar