Featured Posts

Senin, 13 Mei 2013

Cara mencairkan uang dari Paypal ke Rekening Bank

Akhirnya saya mencairkan Paypal saya lagi. Ini sudah ketiga kalinya saya mencairkan Paypal saya. Lumayan walau tidak banyak tapi bisa untuk bayar telepon dan internet. Buat para pebisnis online tentu mengetahui apa itu Paypal. Paypal bisa digunakan untuk pembayaran atau menerima uang secara online. Jadi kalau ingin mudah bertransaksi di internet ada baiknya kita memiliki paypal. Paypal biasanya menggunakan nilai mata uang dollar. Kita bisa belanja domain, hosting dan sebagainya dengan Paypal. Selain itu kita bisa mendapat gaji yang dibayar dengan paypal jika kita ikut bisnis di internet seperti paid review, jualan link dan sebagainya.

Kalau kita ingin mencairkan Paypal kita ke rekening Bank, itu sangat mudah.. Tapi sebelumnya kita harus mengisi data Bank kita. Bank-Bank di Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA dsb bisa menerima transfer Paypal.


Berikut cara mengisi data Bank kita di Paypal:

Login ke akun Paypal
Klik tab My Account
Klik tab Profile
Kemudian klik link Add/Edit Bank Account, disitu Isi data Bank seperti Nama kita, nama Bank, Kode Bank dan rekening

Untuk Kode Bank terdiri dari 7 angka.. Kode Bank bisa dilihat disini..




Setelah mengisi data Bank kita bisa mencairkan uang kita dari Paypal ke rekening kita

Cara mencairkan uang dari Paypal ke rekening Bank kita

Klik tab "Withdraw"
Klik link "Withdraw funds to your bank account"
Kemudian isi jumlah uang yang akan dicairkan.. misal $50. Jika mencairkan uang senilai Rp1.500.000 maka bebas biaya transaksi tapi kalau kurang dari itu maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.16.000,-



Setelah mengisi jumlah uang yang akan dicairkan Klik "Continue"

Setelah klik Continue maka akan muncul "Review your withdrawal" Disitu akan Tampil jumlah dalam rupiah dan rekening bank yang dituju. Pastikan data disitu benar karena kalau tidak benar maka uang yang ditransfer akan kembali ke akun Paypal kita dan kita kena fee sebesar Rp50.000.

Setelah dirasa benar klik submit.
Uang akan sampai ke rekening Bank kita kira-kira 3-4 hari kerja.

0 komentar:

Poskan Komentar