Featured Posts

Kamis, 23 Mei 2013

Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense dengan Western Union

Payout Google Adsense via western Union
Halo...Ketemu lagi dengan saya Fauzan Daulay
Salam sejahtera untuk kita semua.Kali ini saya akan share tentang ..............

Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense dengan Western Union - Kalau diibaratkan karyawan baru, hari yang paling ditunggu-tunggu ialah saat gajian tiba. Pun demikian dengan para publisher Google Adsense. Setelah beberapa waktu yang lalu dapat kiriman PIN Google Adsense, kini tiba waktunya untuk mendapatkan gaji pertama dari Google. Karena kebetulan di akun Adsense cara pembayarannya saya setting menggunakan Western Union, maka saatnya untuk mencairkan uangnya lewat jasa pengiriman uang tersebut.
Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense dengan Western Union :
  1. Pastikan Metode pembayaran yang ada di akun adsense sudah disetting menggunakan Western Union. Jika belum, masuk ke akun adsense anda, buka menu : Setelan akun » Setelan pembayaran » edit metode pembayaran.
  2. Untuk bisa mencairkan Earning Google Adsense, pastikan saldo atau penghasilan adsense anda sudah mencapai jumlah minimal untuk pembayaran yakni US$100 (100 dollar Amerika).
  3. Untuk mengetahui apakah kita sudah bisa mencairkan dananya, lihat pada bagian penghasilan akhir, dan pastikan kalau Google sudah mengirimkan dananya ke alamat pemilik akun dengan cara melihat detail atau rincian riwayat pembayaran.
  4. Catat data-data yang ada di riwayat pembayaran sebagai berikut (kalau perlu diprint out) : nama pengirim, tanggal pengiriman, MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal dana yang dikirim, nama dan alamat penerima.
  5. Setelah memperoleh data-data tersebut di atas, datang ke tempat pengambilan uang yang berlogo Western Union (WU), biasanya banyak terdapat di kantor post, kantor pegadaian, beberapa bank, Indomart dan di beberapa tempat yang melayani Quick Cash Western Union.
  6. Setelah di Western Union langsung menuju ke bagian teller atau kalau kebetulan pakai nomor antrian ya ikuti saja aturannya heeee. Setelah di teller kita akan disodori formulir yang harus diisi dengan data-data seperti : nama pengirim, tanggal pengiriman uang, MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal dana yang kirim, nama dan alamat penerima dll.
  7. Setelah formulir tersebut diisi dengan lengkap, serahkan kembali ke bagian teller dengan melampirlan foto copy indentitas diri seperti KTP, SIM, dll.
  8. Setelah itu anda akan menerima uang sesuai jumlah kurs dari penghasilan anda dalam Rupiah, misalnya jumlah penghasilan yang dikirimkan oleh Google sebesar USD$987,45 dan kurs saat ini sebesar 1 USD=Rp.9300, maka uang yang kita terima sebesar USD$987,45 dikali Rp. 9300 = Rp. 9,183,099,-

    Demikianlah penjelasan dari saya . kalo uda cair Jangan lupa sumbangannya ya ke mesjid hehehehehe .........

0 komentar:

Poskan Komentar