Featured Posts

Jumat, 26 April 2013

Membuat Secangkir Cappuccino Coffee Penambah Semangat

Bekerja seharian pasti membuat pikiran penat tubuh terasa cape dan lelah. Membuat secangkir cappuccino coffee mungkin bisa anda coba untuk mengurangi rasa lelah setelah bekerja seharian. Secangkir kopi panas ini juga bisa mengurangi pikiran penat anda. Kopi juga dipercaya bisa membangkitkan energi extra serta mengurangi depresi. Dari semua manfaat kopi tersebut pasti bakal membuat semangat nambah lagi.

Kopi Cappucino ini merupakan minuman khas italia dengan ciri khas kopi dengan busa diatasanya. Bagi anda yang ingin membuat secangkir minuman kopi cappucino untuk santai. Anda bisa mencoba resep cappucino coffee berikut ini karena cara membuat coffee cappucino ini sangat mudah dan sederhana

Membuat kopi Cappuccino Coffee
Bahan Membuat Cappuccino Coffee
Kopi Arabika Instan 1 sdt
Coklat Bubuk 1/2 sdt
Gula Aren 1/2 sdm ( haluskan )
Gula Pasir 1/2 sdm
Air Panas 200 Ml
Whipping Cream 50 ml

Cara Membuat Cappucino Coffee
  1. Campurkan Kopi, coklat dan gula pasir ke dalam cangkri keramik. Tuangkan Air panas kedalamnya, aduk sampai rata.
  2. Kocok Whipping Cream kemudian semprotkan diatas kopi.
  3. Taburkan gula aren bubuk dan coklat bubuk diatasnya.
  4. Sajikan selagi hangat.
Kopi arabika merupakan kopi yang paling pas untuk membuat Cappuccino Coffee. Anda bisa juga menggunakan robusta coffee untuk membuat kopi capucino ini. Selamat mencoba resep secangkir Cappuccino Coffee penambah semangat. semoga bermanfaat. Selain kopi anda juga bisa membuat es buah segar untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

0 komentar:

Poskan Komentar