Featured Posts

Sabtu, 09 Maret 2013

Ini Dia 10 Blogger Terkaya di Dunia 2013


 Ternyata menulis dalam sebuah blog yang awalnya hanya menyalurkan hobi menulis sekarang bisa menjadi mata pencaharian utama bagi sebagian orang.  Hal ini bisa dilakukan jika blog tersebut bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat orang lain sehingga pengunjung blog tersebut tinggi.

Inilah 10 Blogger Terkaya menurut versi Fortune51.com

1. Pete Cashmore
                                          Blog : Marshable
Pendapatan per bulan : $ 560.000 - $ 600.000

Pada umur 25 tahun Pete Cashmore adalah salah satu blogger top termuda dan, pada saat yang sama    salah satu pengusaha internet termuda. Ia mendirikan Mashable, blog yang sangat sukses yang didedikasikan untuk media sosial dan teknologi. Mashable adalah 10 Top Technorati blog dan menulis tentang topik terpanas di teknologi saat ini serta media sosial. Pete Cashmore memperoleh penghasilannya dari berbagai macam iklan display dan bayar-per-klik link, membawanya memiliki penghasilan hampir $ 600.000 per bulan.

Sekedar info : Blog Marshable ditranslate ke berbagai bahasa di dunia. Jika di Indonesia, Internet Sehat sering mengambil artikel dari Marshable dengan menterjemahkannya kedalam bahasa Indonesia.

2.  Michael Arrington

Blog: TechCrunch
Topik: Tech, Startups
Penghasilan Bulanan: $ 500.000 - $ 800.000

Mike Arrington adalah sosok yang sangat berpengaruh di dunia teknologi dan dianggap sebagai seorang nabi di Silicon Valley, wilayah di mana startups paling panas berasal. Arrington mendirikan TechCrunch, startup-berorientasi blog kembali teknologi pada tahun 2005, dan berubah menjadi sumber premier untuk berita teknologi. Saat ini, TechCrunch adalah jaringan blog terkait, yang bersama-sama garnish sekitar $ 500.000 sampai $ 800.000. Jaringan ini dibeli oleh raksasa internet AOL pada akhir tahun 2010, namun Arrington memegang kontrol ketat atas TechCrunch, yang memiliki status khusus dalam AOL dan kemerdekaan editorial lengkap. Selain blogging, Arrington adalah kapitalis ventura, dengan investasi di berbagai startups.


3. Mario Lavandeira, a.k.a Perez HiltonBlog: Perez Hilton  

Topik: Selebriti
Penghasilan Bulanan: $ 200.000 - $ 400.000

Mario Lavandeira, lebih dikenal dengan nama samaran nya Perez Hilton, merupakan salah satu tokoh yang paling berwarna-warni di atas kami blogger terkaya di 2011. Blog nya meliputi selebriti, mulai dari bintang Hollywood untuk penyanyi dan atlet, menawarkan gosip juiciest dan fitur eksklusif sering. Beberapa panggilan Perez Hilton situs paling dibenci di Hollywood untuk cara memperlihatkan beberapa rahasia terbaik yang menjadi rahasia bintang-bintang. Ini tidak sepenuhnya jelas berapa banyak uang yang sebenarnya membuat Perez, dengan perkiraan mulai luas dari $ 200.000 sampai $ 400.000.
 


4. Vitaly Friedman

Blog: Smashing Magazine
Topik: Web Desain, Web Development
Penghasilan Bulanan : $ 150.000 - $ 190.000

Smashing Magazine adalah memimpin web Net desain dan pengembangan web blog, menawarkan
tutorial berkualitas tinggi , tips, dan sumber daya lainnya. Blog ini didirikan pada 2006 oleh Vitaly Friedman dan Sven Lennartz dan berbasis di Jerman. Smashing Magazine merupakan salah satu yang berisi segala sesuatu yang berkaitan dengan pengembangan web dan desain, dan menarik jutaan pengunjung setiap bulan. Friedman menghasilkan uang dari iklan banner, dari penerbitan Kitab Smashing, serta dari sumber lain. Jaringan Smashing, diciptakan pada tahun 2009, membawa bersama-sama beberapa blog terbaik tentang penerbitan web di satu tempat yang dapat diakses. 

5. Timothy Sykes 

Blog: Timothy Sykes
Topik: Investasi, Keuangan
Penghasilan Bulanan: $ 150.000 - $ 180.000

Timothy Sikes adalah kasus khusus di daftar karena ia membuat banyak uang dari bisnis offline, yang merupakan investasi saham penny. Sykes adalah salah satu pedagang yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, menempatkan pada peringkat atas berbagai investor. Dia mengkhususkan diri dalam investasi saham penny dan short selling, yang membawanya banyak perhatian, baik negatif dan positif. Pada blog-nya, Sykes menawarkan nasihat investasi, laporan evolusi investasinya, dan menawarkan analisis mendalam. Dia menjalankan peringatan investasi saham dan menjual berbagai produk seperti DVD pelatihan. Diperkirakan bahwa blog-nya mendapatkan dia lebih dari $ 150.000 setiap bulan.
 


6. Jake Dobkin 

Blog: Gothamist
Topik: Gaya
Urban Lifestyle
Penghasilan Bulanan : $ 80.000 - $ 110.000

Jake Dobkin adalah pendiri Gothamist Portal
lifestyle portal. Awalnya berfokus pada New York, jaringan Gothamist diperpanjang dengan situs yang didedikasikan untuk kota-kota besar lainnya, dari London ke Shanghai. Gothamist meliputi kehidupan kota, dari restoran dan bar untuk pemutaran perdana film, acara olahraga dan gosip terbaru. Pendapatan lumayan diperoleh sifat Dobkin adalah dijelaskan ketika Anda mempertimbangkan publik mereka - perkotaan, masyarakat berpendidikan, yang berbasis di kota-kota besar. Gothamist ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Forbes Favorit dan Wired Penghargaan Rave. 

7. Collis Taeed 

Blog: TutsPlus
Topik: Tutorial
Penghasilan Bulanan: $ 55,000 - $ 120,000

Collis Taeed membuat kekayaannya membantu orang menguasai aplikasi perangkat lunak, dengan fokus pada alat desain seperti Adobe Photoshop. Blog-nya, TutsPlus menawarkan tutorial, saran, tips, dan sumber daya pada perangkat lunak yang paling populer, termasuk desain grafis, produksi musik, editing video dan banyak lagi. Taeed telah tumbuh TutsPlus dalam kerajaan tutorial, yang terdiri dari website khusus, serta freelance berorientasi blog. Menurut berbagai perkiraan, Taeed memperoleh pendapatan dari iklan banner dan biaya keanggotaan untuk berbagai properti online-nya.
 


8. Gina Trapani 

Blog: Lifehacker
Topik: Personal Improvement
Penghasilan Bulanan: sekitar $ 110.000

Gina Trapani adalah salah satu blogger wanita beberapa yang mencapai puncak, tapi dia melakukannya dengan cara yang spektakuler. Dia mendirikan Lifehacker, blog peningkatan sangat populer pribadi, yang ia diedit sampai 2009. Saat ini bagian dari Gawker blog kerajaan, bersama dengan Gizmodo dan properti sangat terlihat lain, Lifehacker adalah salah satu sumber terbaik dari tips dan ide-ide yang membantu pembaca memperbaiki kehidupan mereka. Gina Trapani masih menulis secara teratur pada Lifehacker, tetapi juga memiliki pertunjukan di website lain seperti Fast Company dan di Bisnis Online Harvard yang bergengsi.
 


9. Matt Marshall 


Blog: Venture Beat
Topik: Teknologi, Investasi
Penghasilan Bulanan $ 50.000 - $ 100.000

Matt Marshall adalah salah satu jurnalis yang paling dihormati. Ia memiliki karir yang panjang dan bergengsi dalam jurnalisme sebelum memasuki dunia blogging. Didirikan pada tahun 2006, Venture blog Mengalahkan nya meliputi dunia teknologi dengan penekanan pada sumber daya bagi pengusaha. Venture Beat telah dikembangkan dalam jaringan situs khusus, yang meliputi daerah tertentu dari dunia teknologi, seperti hijau atau teknologi media sosial. Marshall berfungsi sebagai Editor-in-chief dari blog, yang diperkirakan akan membuat antara $ 50.000 dan $ 100.000 setiap bulan.



10. Ewdison Then

Blog: Slash Gear
Topik: Gadget, Tech
Penghasilan: $ 60.000 - $ 80.000

Ewdison Then adalah pendiri Slash Gear di akhir tahun 2005, untuk menawarkan publik berita terbaru tentang gairah - gadget dan teknologi. Blog saat ini menduduki peringkat keempat di atas teknologi Technorati dan memiliki jutaan kunjungan bulanan. Dengan kombinasi iklan banner, bayar-per-klik, dan skema afiliasi, Kemudian menghasilkan lebih dari $ 60.000 setiap bulan, yang memungkinkan dia untuk menutup daftar blogger terkaya tahun 2011.



Kira-kira kalau di Indonesia siapa ya blogger terkaya? Adakah yang pernah melakukan riset?

Sumber : dari sini
     
Article :

0 komentar:

Poskan Komentar