Featured Posts

Rabu, 13 Februari 2013

Memulai Usaha

memulai usahaMemulai Usaha – Setiap orang pasti mempunyai impian atau cita-cita, tapi apalah artinya jika impian atau cita-cita ini tidak disertai dengan perbuatan atau action untuk menggapainya. Mulailah hari ini melangkah setapak demi setapak untuk meraih cita-cita Anda. Mengapa anda tidak mencoba melakukannya hari ini?. Karena sukses berawal dari langkah pertama dan hari ini merupakan saat paling tepat untuk memulainya. Dari semua hari yang ada, tidak ada yang lebih tepat daripada hari ini.

Memulai Usaha darimana?

Banyak orang beranggapan jika ingin memulai usaha yang baru, harus sampai sempurna dahulu perencanaannya barulah memulai usaha barunya. Memang dalam setiap usaha diperlukan sebuah perencanaan, tapi jangan tunggu sempura karena tidak mungkin sempurna kalau Anda tidak memulainya terlebih dahulu. Karena kesempurnaan itu terbentuk dari dengan berjalannya waktu dari proses yang telah Anda lakukan. Bagaimana mau sempurna, di mulai aja belum?
Berangkatlah dari apa adanya (yang tidak sempurna) dahulu, sambil melangkah (proses) perbaiki satu bagian (masalah) demi satu masalah, maka impian (cita-cita) Anda akan terwujud. Tidak ada imipian atau cita-cita yang dapat di raih dengan sekali duduk atau dalam sekejap.
Untuk melakukan langkah pertama tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Semuanya itu di dalam jangkauan anda semua. Jadi mau tunggu apa lagi baru akan memulai?. Yang terpenting adalah Anda memulainya sekarang, karena Anda memiliki hari terbaik Anda yaitu hari ini. Dan mengapa Anda tidak memulainya besok?, karena hari esok belum tentu ada.
Jadi untuk memulai usaha jangan tunggu planning Anda sampai sempura dahulu, mulailah dari hari ini. Beranikan diri Anda untuk mengambil langkah pertama dan nikmati setiap prosesnya. Sukses untuk Anda

0 komentar:

Poskan Komentar