Featured Posts

Senin, 04 Februari 2013

Cara Cepat Kaya melalui Internet Marketing Rahasianya Ada Disini!

Langkah sukses awal anda dimulai dengan satu langkah saja

Bagaimana sih agar cara cepat kaya melalui internet marketing? Pertanyaan ini sering muncul bagi pemula , dan sebelum saya ungkap rahasianya anda harus mengerti dahulu apa itu internet marketing?
Internet marketing adalah cara pemasaran menggunakan fasilitas internet, atau sering juga disebut internet online bisnis atau sering juga disebut bisnis online .

Nah apa sih kehebatan internet marketing itu? Yang pasti kita anda tidak perlu berkoar koar menawarkan suatu produk seperti layaknya orang MLM yakni dengan menelpon atau mengajak meeting segala.

Sudah gak jamannya tuh kita melakukan itu , tahu gak kenapa? Pertama dalam melakukan penawaran jaman sekarang ini ya kita harus mikir yang namanya effesiensi, coba pikirkan berapa pulsa atau uang bensin yang harus dikeluarkan jika masih melakukan pemasaran secara traditional itu, dan belum lagi kadang suka tarik urat adu argumentasi bilang produk yang dijualnya bagus. Wah itu kuno deh ....

Nah dengan bisnis online ini maka internet marketing cukup menggunakan teknologi yang ada yakni internet. Saat ini yang sedang saya buat adalah blog untuk seseorang yang antusias menjalankan bisnis internet, selain hobby saya juga ingin menunjukan kepada dia bahwa menjalankan bisnis online yang beken disebut internet marketing ini cukup dilakukan secara fun.

Saya akan membuktikan kepada dia bahwa dengan trik sederhana , maka banyak para calon jutawan atau yang sedang cari gawean akan ikut serta melakukan pemasaran ini.

Bayangkan untuk melamar kerja aja minimal harus foto kopi ijasah, datang ke kantornya atau minimal kirim melalui pos, nah mau tahu berapa ongkos untuk kirim lamaran kerja per perusahaan? amplop+beli koran melihat iklan+ ongkos kesan kemari bisa bisa abis minimal Rp 5.000-10.000,- nah itu baru satu perusahaan. Bagaimana kirim ke 20 perusahaan wah bisa lumayan besar bukan? Belum lagi jika dipanggil menghadap tentunya juga butuh ongkos lho,misalnya ada yang tinggal di cileduk dipanggil lamaran kerja ke daerah Jayakarta Jakarta Utara, wih bangkrut deh 

Tapi anda jangan kecil hati lho , lakukanlah berdasarkan keyakinan anda itu, tetapi gak ada salahnya menjalankan juga internet marketing yang bisa menghasilkan Rp 1 Milyar dalam setahun disaat anda sedang main internet daripada chat gak kejuntrungan.

Wah gombal Rp 1 M .... masa nih? pikir kalian heheh ....gakpapa kalo mikir demikian namanya juga anda awam soal internet markerketing jadi saya maklum dan saya akan buka rahasianya ...setuju? setuju aja deh ...

0 komentar:

Poskan Komentar